Contoh File Raport Penilaian K13 PAUD Terbaru

Contoh File Raport Penilaian K13 PAUD Terbaru

Download Contoh File Raport Penilaian K13 Untuk PAUD Terbaru


Sobat OW | tercinta...

Tahun Pelajaran 2019/2020 semester ganjil sudah berada di penghujung jalan. Sebentar lagi baik kita sadari ataupun tidak kita sadari semester ganjil akan segera berlalu dari hadapan kita semuanya untuk semua jenjang pendidikan, baik itu PAUD, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama ataupun Sekolah Menengah Atas sederajat.

Untuk jenjang SD, SMP dan SMA sederajat mungkin sudah terbiasa dengan akhir semester mengerjakan penilaian siswa siswinya melalui sebuah aplikasi penilaian. Dimana untuk saat ini telah digunakan e-raport untuk jenjang SD, SMP dan SMA sederajat.

Nach, untuk jenjang PAUD kita masih menggunakan file sederhana yang mungkin bisa dikombinasikan dengan mailinglist antara file Word dengan file Excell. Kali ini Admin akan coba membagikan File Excell Penilaian Rapor PAUD K13 Terbaru yang mungkin saja bisa menjadi alternatif untuk digunakan di lembaga yang Sobat kelola pada saat ini.

Proses Entry Data dan Nilai Pada File
1. Untuk pengisiannya Sobat tinggal mengisi pada Sheet DATA_ANAK dari NIS, Nama, Berat Badan, Tinggi Badan dan penilaiannya.
2. Untuk mengisi Nilai cukup ketikkan saja Huruf B sebagai pengganti dari BSB, C sebagai pengganti BSH, P sebagai pengganti MB pada kolom penilaian yang ada
3. Deskripsi penilaian bisa disesuaikan dengan keadaan dan penilaian anak masing-masing dengan contoh deskripsi bisa Sobat Download pada file yang ada di link bagian bawah postingan ini.

Setelah diisi silahkan lakukan pencetakan dengan kertas ukuran A4. Untuk kelengkapan Raport Halaman Depannya, Sobat bisa menuju KESINI untuk mengunduhnya sehingga bisa menjadi satu-kesatuan dan bisa dijadikan sebagai Buku Laporan Penilaian Siswa Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020 saat ini.





Demikian informasi mengenai Contoh File Raport Penilaian K13 PAUD Terbaru yang bisa Admin bagikan. Terima kasih atas kunjungannya dan dinantikan kunjungan berikutnya....

Semoga bermanfaat....

Post a Comment

Previous Post Next Post